Selamat Jalan Aiptu Zainul

435

Pasuruan (wartabromo.com) – Keluarga besar Polres Pasuruan Kota (Polresta) berkabung. Anggota Binmas Polresta, Aiptu Zainul Arifin, meninggal dunia, dalam perawatan penyakit stroke yang dialaminya.

Kabar meninggalnya Aiptu Zainul mengemuka setelah sejumlah pesan berantai di sejumlah grup WhatsApp hingga media sosial facebook.

Sejumlah pejabat di Polresta pun mengkonfirmasi, bila Aiptu Zainul meninggal dunia dalam proses perawatan medis sakit stroke, di RSUD R Sodarsono Kota Pasuruan.

Pria tambun dikenal murah senyum itu menghembuskan nafas terakhir, sekitar pukul 18.00 WIB, Selasa (16/1/2018).

Berikut isi pesan terkait kabar meninggalnya Aiptu Zainul :

Innallihai wainailahi roji’un telah meninggal dunia pada hari ini selasa tanggal 16 januari 2018 sekira jam 18.00 wib anggota binmas polres pasuruan kota * AIPTU ZAINUL ARIFIN karena stroke, semoga arwah beliau khusnul khotimah mendapat tempat yang layak di sisi alloh swt dan keluarga yg di tinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan keiklasan amin amin amin amin amin ya robbal alamin.

Keluarga besar WartaBromo, turut menghaturkan belasungkawa. Semoga segala amaliyah almarhum selama ini diterima dan diberi ampunan disisi Allah SWT. Keluarga yang ditinggal diberi kekuatan. Amien. (*/*)