Ditebas Begal Berkali-kali, Marinir Ini Tak Terluka

1256

Rejoso (wartabromo.com) – Begal kembali meresahkan masyarakat, khususnya di daerah Pasuruan. Kali ini, gerombolan begal di Rejoso, Pasuruan mencoba melukai anggota marinir, Praka Mar. Samsul.

Namun hebatnya, meski ditebas berkali-kali, anggota dari YonTaifib 1 ini tidak mengalami luka serius. Ia hanya menderita sedikit memar, dengan kaos sobek seperti bekas terkena sayatan benda tajam.

Hal ini seperti ditulis oleh akun ‎Facebook Anjar Akbar Al Ahya di grup Info Warga Jember (IWJ). Dalam postingan tersebut, Anjar juga mengharap supaya begal segera dibasmi.

Selamat pagi dulur, wahai poro begal siap siap tunggu pembasmian saja dr rekan rekan. Mohon ijin mengingatkan untuk selalu waspada di perjalanan malam baik yang cuti atau yang tidak,” tulis Anjar.

Baca Juga :   Belum Digaji, Panwas Kota Pasuruan Akan Mogok Kerja

Sementara itu, postingan yang diunggah Anjar menjadi viral di media sosial, setelah berhasil mendapatkan like hampir dari 10 ribu jempol. Unggahan Anjar juga sudah dibagikan oleh lebih dari 700 pengguna sosial media dan sudah dikomentari oleh lebih dari 1000 netizen.

Dalam komentar tersebut, rata-rata warga net berharap supaya begal segera dibasmi supaya tidak meresahkan masyarakat.

Tumpas habis semoga bapak polisi bisa menumpas, kasian orang yang tidak berdosa,” kata akun Naedi Edi.

Selain facebook, peristiwa ini juga viral dan ramai jadi perbincangan di twiter hingga instagram milik sejumlah netizen. (may/ono)