Sebelum Tutup Usia, Maskot Persekabpas itu Terima Undangan Sea Games 2018 Support Timnas

1020

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebelum tutup usia, Jamali, diundang untuk memeriahkan acara Sea Games 2018 pada Cabang Olahraga Sepak Bola di Jakarta. Rencananya, ia akan datang dengan Atim, karibnya untuk bersama-sama mewarnai tubuhnya, agustus 2018 mendatang.

Menurut Atim, dirinya dan Jamali sudah mempersiapkan beberapa aksesoris untuk tampil di pertandingan sepakbola di gelora Bung Karno tersebut. Keduanya disebut cukup dekat, bahkan seperti memiliki hubungan kekerabatan.

“sudah siapkan aksesoris seperti Pecut, Clurit, dan bedak bayi,” kata Cak Atim, panggilan akrabnya, kepada wartabromo.com, Rabu (28/2/2018).

Jamali sehari-hari juga sebagai muadzin di kampungnya ini, memang dikenal sebagai maskot Sepakbola Nasional asal Jawa Timur. Pria 68 tahun ini selalu hadir, dalam setiap pertandingan sepak bola Persekabpas, Persebaya hingga Timnas. Ini yang membuat pria asal Plinggisan dikenal luas dikalangan suporter. Berperawakan gemuk dan dilumuri cat sekujur badan membuatnya mudah dikenali. (trw/may)