Siswa SMKN 1 Kota Pasuruan Tewas, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

0
444

Rejoso (wartabromo.com) – Seorang siswa tewas saat mengendarai motor sport di jalan raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Selasa (6/3/2018). Korban diperkirakan siswa SMKN 1 Kota Pasuruan itu menjadi korban tabrak lari.

Korban bernama Alaikal Mighfar Ramadhani (19), beralamat di Dusun/Desa Kemantrenrejo RT 03 RW 02, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Korban tewas dalam perjalanan menuju SMKN 1 Kota Pasuruan. Beberapa sumber mengatakan Alaikal tercatat sebagai siswa kelas 3 KI-3 di sekolah kejuruan ini.

Belum diketahui secara pasti kronologi maupun penyebab kecelakaan yang terjadi di sekitar BLK Rejoso ini. Terlihat sepatu Alaikal terlepas, sedangkan motor sport merah yang dikendarainya sudah berada di pinggir jalan, hingga kemudian diamankan polisi. Motor sport bernopol N-2467-XH tersebut mengalami kerusakan, terutama pada bagian jok.

Saat ini, jasad siswa nahas ini sudah berada di ruang jenasah RS R Soedarsono Kota Pasuruan. Polisi setelah melakukan evakuasi korban, juga terlihat masih melakukan penyelidikan, diantaranya mengungkap kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan Alaikal. (ono/ono)