The Lassak, Mencari Sang Manajer

651

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas Pasuruan, beberapa waktu terakhir tengah sibuk, kasak kusuk cari manajer baru. Sepertinya mereka tengah coba berbenah untuk mengulang sukses yang pernah diraihnya.

Sejumlah petinggi olahraga di Kabupaten Pasuruan mulai PSSI, pelatih sampai Sakeramania, sempat berkumpul di sebuah rumah makan, hampir satu pekan lalu. Mereka berembug mencari sosok manajer baru Persekabpas.

Infonya, hadir dalam rembug diantaranya Ketua KONI Kabupaten Pasuruan, Mulyadi; Ketua Pengda PSSI Pasuruan Iswahyudi berikut Wakil Ketua Joko sutrisno, Exco PSSI pasuruan Safri Doni; hingga pelatih persekabpas, Kasianto.

Singkatnya, Persekabpas tengah menimang-nimang sejumlah nama untuk posisi strategis di tim kebanggaan arek Pasuruan itu.

Sebut saja Suryono Pane serta Rusdi Sutedjo. Nama-nama ini telah mengemuka dan dipertimbangkan untuk didaulat menjadi manajer, mengatur The Lassak dapat kembali menorehkan prestasi. Suryono Pane, seorang praktisi hukum, sementara Rusdi Sutedjo, saat ini menjabat Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pasuruan

Persekabpas Pasuruan pernah mencapai kejayaan, dengan berhasil melaju ke babak semifinal LI XII 2006. Kala itu Subangkit yang didapuk sebagai pelatih dan Udik Djanuaantoro, jadi sang manajer, menjadi duet maut hingga Persekabpas, membelalakkan mata pecinta bola tanah air.

Saat ini, tim Sakeramania membawa misi untuk menjadi tim terbaik Jawa Timur. Serangkaian persiapan telah dilakukan setelah pada musim lalu langkah tim kebanggaan Sakeramania ini terhenti pada 16 besar Liga 3 Zona Jawa Timur.

Nah, akankah the Lassak mendapatkan sang manajer? Wait.