Ajang Pembuktian Diri, Persekabpas Jamu PSIL Lumajang di Stadion Pogar

535

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan bakal menjamu PSIL Lumajang di stadion R. Soedarsono, Pogar Bangil, Minggu (4/4/2018). Ajang adu gengsi di grup D Liga 3 Jatim, bakal tersaji karena kedua tim sama-sama mengumpulkan angka penuh, 6 poin.

Persekabpas memulai arungi Liga 3 Jatim dengan sangat memuaskan. Di dua laga awal, the Lassak mampu mengemas poin penuh, meskipun berlaga sebagai tim tamu. Sebelumnya, anak asuh Kasianto berhasil membekuk Putra Jombang (3-0) dan disusul kemenangan saat bertandang lawan Probolinggo United (2-1).

Kali ini, kesempatan untuk meraih tiga poin terbuka lebar. Apa sebab? Persekabpas jadi tuan rumah, menghadapi kekuatan dari timur, PSIL Lumajang.

Tapi, anak-anak Pasuruan, sepertinya patut waspada, karena Lumajang juga terbilang sebagai tim tanpa kekalahan di dua laga awal pada Liga 3 Jatim kali ini.

Sama-sama mengemas 6 poin, PSIL bertengger di posisi dua klasemen grup D. Lumajang bakal memberikan ancaman serius bagi Persekabpas, karena targetnya tentu ingin menggeser posisi, hingga menjadi nomor satu di klasemen.

Patut ditunggu, bagaimana hasil akhir laga yang akan disiarkan langsung oleh wartabromo.tv, pada pukul 15.00 WIB ini.

Apakah, Persekabpas kokohkan diri puncaki grup dengan tambahan tiga poin. Ataukah ada kejutan PSIL dapat mencuri poin di stadion Pogar. (ono/ono)