Jadi Penentu saat Lawan PSIL Lumajang, Rico Mangaku Tak Berpuas Diri

1614

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan, mampu taklukkan perlawanan PSIL Lumajang dengan skor tipis 2-1, di stadion R Soedarsono Pogar, Bangil. Rico Hardiansyah sebagai penentu kemenangan, dengan menyumbang satu gol, mengaku tak ingin berpuas diri

Menurut Rico, perjalanan masih panjang, karena banyak laga yang mesti dilakoni dengan jarak waktu yang cukup singkat.

“Masih banyak pertandingan, jangan puas disini,” ujar Rico, Striker Persekabpas tersebut.

Rico pemain dengan nomor punggung 9 adalah salah satu mesin gol The Lassak, yang memiliki keahlian dalam mengeksekusi tendangan bebas. Tak tanggung-tanggung dari 3 laga yang ia lakoni, Ia mencetak 2 gol berasal dari tendangan bebas.

Dengan Insting gol yang sangat tajam dari Rico, ia mencetak gol petama di laga awal Liga 3 Jatim, di Stadion Bayuangga Probolinggo. Gol itu terlihat sangat cantik dan sempat membuat kiper Persipro tidak berdaya dan hanya melihat bola masuk ke jala gawangnya.

Baca Juga :   Soal Tanah, Polsek Pakuniran Probolinggo Digugat Warga

Rico kembali menunjukkan kelasnya sebagai sang eksekutor bola mati. Ia kembali mencetak gol keduanya dengan ciamik saat bertanding di Laga melawan PSIL Lumajang.

Persekabpas Kabupaten Pasuruan pun sementara mengokohkan diri sebagai jawara grup dengan mengemas poin sempurna 9 di grup D Liga 3 Jatim. (trd/ono)