Blusukan ke Pasar Bangil, Rujak “Khofifah” Ditawar Rp 100 ribu

1132

Bangil (wartabromo.com) – Ada yang berbeda dengan blusukan Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Pasar Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jum’at (20/4/2018) ini. Jika biasanya Khofifah hanya berdialog dengan warga saat blusukan, kali ini cagub nomer 1 itu membuat rujak cingur sendiri di pasar.

Khofifah terlihat ceria dan mahir dalam mengulik bumbu rujak, memotong timun dan cingur. Tertarik dengan Rujak “Khofifah”, warga Pasuruan yang tak sengaja melihat Mantan Mensos ini mengulik rujak, bersedia membeli hasil ulek annya dengan harga tinggi. Tak tanggung-tanggung, rujak “Khofifah” ditawar Rp 100 ribu.

Cagub nomor urut 1 ini mengaku senang membuat rujak dan seringkali membuat rujak sendiri di tengah kesibukannya.

“Memang saya suka buat rujak sendiri, khas dari Surabaya,” Ujar Khofifah kepada wartabromo.com

Sementara itu, selain terampil membuat rujak, Khofifah juga semangat meladeni pedagang dan pembeli di Pasar untuk berswafoto. Tidak hanya itu, calon orang nomor 1 di Jawa Timur ini juga membeli beberapa kebutuhan pokok ke Pedagang Pasar Bangil tersebut, sembari mendengar curhatan para pedagangnya.

Setelah puas 2 jam berkeliling Pasar Bangil, Khofifah kembali melanjutkan agenda kampanyenya Ke UKM mebeul Bukir, kota Pasuruan, dan diperkirakan berakhir di UKM pembuatan kue pia di Gempol. (fik/may)