Waduh! Maling Embat Motor beserta Gerobak Cilok di Lekok

2229

Pasuruan (wartabromo.com) – Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kabupaten Pasuruan, tepatnya di Desa Rowogempol, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Tak tanggung-tanggung, sepeda motor beserta gerobak berisi cilok, tega diembat.

Ipul, pemilik motor mengaku, motor bebek beserta gerobak, setiap malam selalu terparkir di depan rumahnya. Saat itu pun, Ipul bersama keluarga juga berada di dalam rumahnya.

“Elang neng ade’en compok bos (hilang di depan rumah, bos),” kata Ipul.

Saat ini, Ipul masih berupaya mencari motor ber-nopol W-3676-NO ini beserta gerobak yang hilang tersebut. Salah satu upayanya, dengan membagikan foto dan peristiwa yang dialaminya, ke sosial media. Ia berharap, warga Pasuruan bisa membantu mencari motor dan gerobak yang hilang tersebut supaya bisa dipakai kembali untuk berjualan.

Baca Juga :   RSUD Bangil Bertekad Jadi Rumah Sakit Bertaraf Internasional

“Lek cilok e ge mboten nopo’o pon meskipun entek, seng penting sepedae mbak (kalau ciloknya tidak apa-apa dihabiskan, yang penting motornya kembali),” tambah Ipul.

Akibatnya, saat ini Ipul menganggur dan belum bisa berkeliling untuk berjualan cilok , karena tidak mempunyai motor lagi. (may/ono)