Pagi Hari Ini Simpang Tiga Blandongan Terlihat Landai

813

Pasuruan (wartabromo.com) – Arus balik hingga H+5 dari arah Probolinggo menuju Kota Pasuruan via jalur lingkar selatan, lebih ramai dibandingkan dari arah Probolinggo menuju Kota Pasuruan. Tidak ada kepadatan pada arus balik kali ini.

Pantauan CCTV Dishub Jawa Timur, arus lalu lintas di simpang tiga Blandongan, Kota Pasuruan pada Rabu (20/6/2018) pagi hari ini, terpantau landai sejak pagi tadi. Tidak ada peningkatan volume kendaraan yang menimbulkan kemacetan.

Kendaraan roda empat dari arah Probolinggo menuju menuju arah Surabaya via lingkar selatan tampak ramai. Sedangkan dari arah sebaliknya, arus lalu lintas tampak sepi. Hanya kendaraan roda dua dan kendaraan umum seperti mobil angkutan kota, bus tujuan Jember yang mendominasi. Dari arah Jalan Ir. H. Juanda menuju Probolinggo terlihat ramai lancar, tidak ada kepadatan arus lalu lintas.

Baca Juga :   Dikunjungi SBY, Walikota Hasani Berharap Mebel Bukir Semakin Berkembang

Meski didominasi kendaraan pribadi namun  tidak terjadi kemacetan yang begitu parah di simpang tiga Blandongan, Kota Pasuruan.

Seperti pada arus mudik pada beberapa hari sebelumnya, kondisi ini dikarenakan para pemudik, lebih memilih, menggunakan ruas jalan tol menuju tujuannya. (wil/ono)