Adjib-Gusti Gelar Kampanye Akbar di Grati

823

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dan Mujib Imron bersama Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 , Saifullah Yusuf,
menggelar kampanye terakhirnya di Lapangan Ahmad Yani yang berada di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/6/2018). Ribuan pendukung padati arena kampanye akbar itu.

Tampak warga antusias sejak pagi tadi untuk mengikuti kampanye akbar lengkap dengan atribut. Semakin siang suasana lapangan Grati tampak semakin ramai. Kepadatan lalu lintas terjadi tepat di samping lapangan, akibat banyak kendaraan yang terparkir di pinggir jalan.

Dalam acara Kampanye Akbar tersebut juga dimeriahkan oleh grup musik Balasyik, Padang Howo Band, Artis PAMI Jatim dan Shodiq Monata.

Baca Juga :   Koran Online 11 Januari: Pencuri Motor Dimassa, hingga Santri Ditemukan Tewas Tergantung

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf bersama Mujib Imron hadir pukul 13.00 WIB.

Pria yang kerap disapa Gus Irsyad disambut meriah para pendukungnya yang sudah menunggu sejak tadi pagi. Dirinya langsung menyapa satu persatu para pendukung yang hadir langsung di Lapangan Grati, Kabupaten Pasuruan.

“Semoga bersama para alim Ulama’ Jawa Timur dan Kabupaten Pasuruan tambah maju,” ujar Irsyad.

Setelah sekian waktu, Saifullah Yusuf menampakkan diri di tengah arena kampanye. Hanya saja, pria yang akrab dipanggil Gus Ipul itu, memanfaatkan masa akhir kampanye kali ini dengan video call.

Yel-yel ‘Kabeh Sedulur Kabeh Makmur’ jingle khas pasangan cagub-cawagub Gus Ipul-mbak Puti (Gusti), pun terdengar dinyanyikan bersama ribuan massa.

Baca Juga :   Sopir Truk Tewas Ditebas Senjata Tajam, Diduga Terlibat Cinta Segitiga

Sampai warta disusun, kampanye akbar di ajang Pilkada serentak masih berlangsung. Sejumlah kyai sepuh, salah satunya KH Nawawi Abdul Jalil tetap bertahan di tengah massa, (wil/ono)