Adjib Sebut Perbaikan Jalan Jadi Prioritas

1384


Pasuruan (wartabromo.com) – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf dan Mujib Imron (Adjib) menggelar kampanye akbar di Lapangan Ahmad Yani, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/6/2018). Dalam orasinya, Pasangan Adjib menjadikan jalan rusak sebagai prioritas utama.

Dihadapan alim Ulama’ beserta partai pengusung dan pendukung setianya yang hadir langsung. Pasangan Adjib menegaskan pentingnya infrastruktur untuk pembangunan dan perekonomian masyarakat.
Pembangunan akses dan perbaikan jalan di wilayah Kabupaten Pasuruan menjadi langkah pertama untuk dilakukan.

“Jika ada yang bilang jalan-jalan di Pasuruan rusak, Insya Allah kedepan jalan-jalan akan kita perbaiki. Prioritas pertama memperbaiki jalan – jalan yang rusak,” ujar Gus Irsyad sapaan akrab Irsyad Yusuf.

Baca Juga :   Mulan Kena Gendam di Pasar Semampir

Mujib Imron atau yang kerap disapa Gus Mujib juga menambahkan, dalam masa kepemimpinan selama lima tahun untuk memperbaiki jalan rusak di Kabupaten Pasuruan termasuk lama, sebagai prioritas utama, dalam waktu satu bulan jalan di wilayah Winongan akan diperbaiki dalam waktu satu bulan.

“Lima tahun memperbaiki jalan terlalu lama, satu bulan kita perbaiki jalan rusak di Winongan,” tambahnya disambut tepuk tangan meriah para pendukung.

Pasangan calon Bupati Pasuruan, Gus Irsyad sembari mengamini turut meyakinkan para pendukungnya, bahwa jalan rusak di wilayah Kabupaten Pasuruan merupakan prioritas utama dalam masa kepemimpinannya.

“Niki dawuhe Kyai lho, (ini omongannya Kyai lho), harus dilaksanakan, Doakan kami berdua memimpin Kabupaten Pasuruan lima tahun kedepan,” pungkasnya. (wil/ono)