Jaga Sentuhan, Persekabpas Jajal Kekuatan Assyabab Sukorejo

1232

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas terus melakukan persiapan, menghadapi putaran kedua Liga 3 Jawa Timur Grup D. Salah satunya dengan melakukan uji tanding dengan Assyabab Sukorejo di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (26/6/2018) sore nanti.

Intensitas pertandingan sempat terhenti, usai menjalani putaran pertama Liga 3 Jawa Timur. Mengembalikan sentuhan para pemainnya, The Lassak melakukan unjuk kekuatan dengan menghadapi tim internal Askab PSSI, Assyabab Sukorejo.

Pelatih Persekabpas, Kasianto menuturkan, uji coba melawan tim internal pada sore hari ini, untuk memantapkan kembali, strategi yang selama ini diterapkan.

“Uji coba lawan tim internal hanya untuk coba formasi, anak-anak bisa jalankan apa tidak,” ujar Kasianto.

Baca Juga :   Maling Gasak Puluhan Juta di Toko Waralaba

Selain itu, dirinya mengaku bersyukur, fisik para punggawa Laskar Sakera tidak mengalami penurunan selama menikmati libur lebaran.

Para pemain, disebut oleh Kasianto, antusias mengikuti latihan yang digelar beberapa hari ini. Hal itu ditunjukkan, dari raut wajah para pemain yang tampak ceria, menikmati menu latihan pagi maupun sore.

“Alhamdulilah tes fisik naik semua, yang penting ada motivasi, kemarin anak-anak latihan juga happy,” imbuhnya.

Persekabpas akan menjalani pertandingan perdana di putaran kedua Liga 3 Jawa Timur menghadapi Putra Jombang di Stadion R. Soedarsono pada 1 Juli 2018 mendatang. (wil/ono)