Persekabpas Vs Putra Jombang : Sama-sama Incar Poin

621

Pasuruan (wartabromo.com) – Laga perdana putaran kedua Liga 3 Jawa Timur 2018 Grup D mempertemukan Persekabpas Pasuruan vs Putra Jombang sore ini, Minggu (1/7/2018). Bermain dihadapan publik sendiri, tuan rumah Persekabpas targetkan tiga poin.

Pelatih Persekabpas, Kasianto menegaskan, berbagai persiapan telah dilakukan guna menghadapi putaran kedua, seperti menggelar Bip test dan beberapa laga uji coba kontra tim lokal Pasuruan. Seperti menang 1-0 atas CJI di Lapangan Samsung, dan menang 11-0 kontra Assyabab Sukorejo di Stadion Pogar.

Selain itu, bermain di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil yang selalu disesaki ribuan Sakeramania menjadi pelecut semangat The Lassak meraih kemenangan.

“Selaku tuan rumah target tetap kemenangan, anak-anak kemarin pemanasan, latihan enak,” ujar Kasianto.

Pada pertandingan hari ini, Persekabpas akan menurunkan skuad terbaiknya. Termasuk diperkuat bomber haus gol yang juga Top Skor Persekabpas, Rico Hardiansyah.

“Tidak ada yang absen, semua bisa main,” tutur Kasianto.

Putra Jombang sendiri datang ke Pasuruan untuk mencuri poin sekaligus membalas kekalahan di pertemuan pertama. Tim dengan warna kebanggaan merah tersebut, sudah berbeda bila dibandingkan sebelumnya. (wil/may)