Heboh Kiriman Paket ke Rumah Lokasi Ledakan di Pogar

989

 

Bangil (wartabromo.com) – Sebuah paket ditujukan kepada DN, penghuni rumah lokasi meledaknya bom di Jalan Pepaya, RT 01/ RW 01, Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (7/7/2018). Belum diketahui isi paket yang menghebohkan warga itu.

Paket terbungkus plastik hitam dengan ukuran cukup besar bertulis nama dan alamat pengirim dan yang dituju, dengan tok bertuliskan jasa pengiriman Lion parcel. Paket itu diantar oleh petugas pengiriman bernama Usman Ali, sekitar pukul 11.30 WIB.

“Saya putar-putar cari alamat, karena nomer telpon yang tertera tidak aktif,” kata Usman.

Ia berhasil menemukan alamat rumah setelah bertanya ke sejumlah warga di sekitar lokasi rumah kontrakan. Usman pun terkejut saat mengetahui rumah yang dicarinya ternyata lokasi ledakan bom.

Baca Juga :   Polisi Olah TKP Pembuangan Limbah Pabrik Gula

Sejumlah polisi yang berjaga saat itu langsung sigap memeriksa bungkusan hitam itu. Tak banyak cakap, paket tesebut langsung diamankan ke Polres Pasuruan, untuk diperiksa lebih lanjut.

Warga sempat heboh melihat paket dengan ukuran cukup besar itu. Sementara beberapa warga lainnya berceletuk, paket itu berisi kain atau pakaian. Maklum saja, dalam kesehariannya, keluarga yang dikait-kaitkan dengan aksi terorisme tersebut menjalankan bisnis pakaian yang dipasarkan secara online.

Belum ada keterangan resmi disampaikan oleh pihak kepolisian terkait isi paket kiriman maupun pengirim paket. Namun diketahui dari kode di resi pengiriman berinisial kota CRB, atau yang diperkirakan dari daerah Cirebon, Jawa Barat. (may/ono)