H-1, Partai Nasdem Serahkan Nama Bakal Caleg di KPU Kota Pasuruan

1463

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Partai Nasional Demokrat menyerahkan daftar nama bakal calon anggota legislatif (caleg) untuk bertarung pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 di KPU Kota Pasuruan, Senin (16/7/2018). Partai Nasdem menargetkan mendapatkan 6 kursi saat pileg mendatang.

Partai dengan nomor urut lima itu mendatangi KPU Kota Pasuruan pukul 12.30 WIB. Sembari membawa dokumen lengkap, Partai Nasdem mendaftarkan sebanyak 30 nama bakal caleg untuk memperebutkan kursi anggota legislatif pada Pileg mendatang.

Ketua DPD Partai NasDem, Hasyim Asyari menegaskan, target yang diusung pada Pemilu tahun depan tidak main-main. Dirinya optimis dengan membawa restorasi perubahan diterima masyarakat.

“Kita mendaftarkan 30 nama caleg, target mendapat 6 kursi,” ujar Asyari.

Baca Juga :   Kebakaran Belum Padam, Ada 3 Rombongan Pendaki di Puncak Arjuno

Daftar nama 30 bacaleg tersebar di empat daerah pemilihan (Dapil) diantaranya, Dapil Bugul 4 kursi, Panggungrejo 10 kursi, Purworejo 9 dan Gadingrejo 7 kursi.

Dirinya menambahkan, dalam proses perekrutan caleg Partai NasDem tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Menurutnya, ini sesuai dengan perintah ketua umum yang diterapkan di daerah.

“Tidak ada mahar, nol rupiah, non mahar,” tambahnya.

Setelah proses penyerahan, dokumen yang telah diterima oleh KPU akan dilakukan proses verifikasi berkas persyaratan. Pendaftaran caleg KPU Kota Pasuruan akan resmi ditutup pada selasa (17/7/2018) pukul 00.00 WIB. (wil/may)