Jamu Tim Asal Malang, Persekap Bertekad Amankan Tiga Poin

736
Skuadra Persekap pada sesi foto sebelum laga melawan PSBI Blitar di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Minggu (22/7/2018). Foto : Willy Abraham

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap Kota Pasuruan akan menghadapi Persekam Metro FC pada lanjutan Liga 3 Nasional babak pendahuluan satu, di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Minggu (5/8/2018). Skuadra Persekap dalam motivasi tinggi, mengamankan poin maksimal di kandang.

“Tadi pagi, sudah latihan dan anak-anak tadi motivasinya tinggi untuk pertandingan besok ini, karena dananya yang bulan Juli mungkin sudah cair, jadi anak-anak ada motivasi tersendiri jadi momennya pas,” ujar Asyari Cahyani melalui sambungan telepon, kemarin.

Asyari menambahkan, dukungan suporter akan menjadi pembangkit mental bertanding arek-arek The Lasser, mengalahkan tim tamu. Terbukti, pada pertandingan sebelumnya saat bermain di kandang, Persekap mampu mengalahkan PSBI Blitar, dua gol tanpa balas.

Selain itu, tidak ada satupun pemain Persekap yang absen akibat akumulasi kartu kuning, maupun cedera, untuk menjalani laga sore hari ini.

“Pemain tidak ada yang absen,” tambahnya.

Kemenangan atas Persekam Metro FC, akan mendongkrak posisi Persekap dari peringkat tiga klasemen sementara di grup 6. The Lasser baru memperoleh 3 poin, hasil dari satu kali menang dan satu kali menelan kekalahan melawan Persepam pada laga tandang.

Persekam Metro FC, datang ke Pasuruan dengan membawa seluruh pemain terbaiknya. Tim berjuluk Macan Kumbang itu, berambisi meneruskan tren positifnya, setelah berhasil meraih kemenangan atas Persida Sidoarjo beberapa hari lalu.

Catur Pamungkas dkk, belum pernah merasakan kekalahan dari dua laga yang sudah dilakoni. Persekam berada di posisi dua klasemen sementara, dengan memperoleh 4 poin, berada satu strip dari tim tuan rumah, selisih satu poin. (wil/ono)