Tekad Sang Kapten Bawa Persekabpas Lolos dari Babak 16 Besar

1447
Kapten Persekabpas Faruq berebut bola dari kejaran pemain Probolinggo United, Rabu 4 Juli 2018 lalu. Foto : Dokumen.

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas masuk babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur, dan akan mengawali laga pada 8 Agustus 2018. Sang kapten bertekad membawa Persekabpas lolos ke babak berikutnya.

“Targetnya membawa Persekabpas lolos ke babak selanjutnya,” tandas Faruq.

Tekad Kapten Persekabpas, hingga dapat melangkah lebih jauh, atau dapat merebut tiket, lolos Liga 2 tahun depan, bukan tanpa dasar. Pria asal Sumberdawe, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan ini tak gentar dengan lawan Persekabpas di Grup I.

Baginya, berbagai persiapan yang telah dilakoni cukup menambah kekuatan The Lassak, untuk berbicara banyak pada laga nanti. Pelatih pun telah memberi “asupan” latihan berlebih.

“Sesuai instruksi pelatih dan teman-teman juga sudah latihan, menyambut babak 16 besar ini,” tambahnya.

Persekabpas tergabung dalam Grup I bersama tiga tim kuat asal Jawa Timur lainnya yakni, Malang United, Persesa Sampang dan Blitar Poetra FC. Bertindak sebagai tuan rumah menjadi keuntungan tersendiri bagi The Lassak. Dari seluruh laga yang sudah dijalani anak asuh Kasianto belum pernah sekalipun menelan kekalahan.

Dalam satu hari, terdapat dua pertandingan, seluruh pertandingan Persekabpas digelar di Stadion R. Soedarsono, Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Sedangkan untuk pertandingan lainnya akan digelar di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan.

Berikut jadwal Persekabpas pada babak 16 besar :

  • Persesa Sampang vs Persekabpas (Rabu, 8 Agustus 2018 pukul 15.00 WIB);
  • Persekabpas vs Malang United (Kamis, 9 Agustus 2018 pukul 15.00 WIB);
  • Persekabpas vs Blitar Poetra FC (Sabtu, 11 Agustus 2018 pukul 15.00 WIB).
    (wil/ono)