Toko Onderdil di Pasar Jenjreng Terbakar

1190

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebuah toko onderdil sepeda motor milik Masykur alias Syarkawi, warga Desa Kertosuko, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, dilalap si jago merah. Belum diketahui kerugian atau adanya korban dalam kebakaran tersebut.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Tidak ada yang tahu pasti kronologis kebakaran tersebut. Api sudah membesar ketika warga setempat mengetahui kebakaran tersebut. “Tiba-tiba terdengar sebuah ledakan kecil. Gak ngerti itu dari mana,” kata Ahmad, salah satu warga.
Api pun seperti leluasa membakar toko onderdil yang berada di komplek pasar Jenjreng tersebut. Isi toko yang mudah terbakar, semakin memacu kobaran api. Tak ayal dalam waktu singkat, api itu lalap seluruh isi toko.

Baca Juga :   Pemuda Maron Jambret HP Honorer Dinkes Probolinggo

Warga sekitar kemudian berusaha membantu memadamkan kobaran api dengan alat seadanya. Namun, upaya warga itu belum mampu memadamkan kobaran api. Hingga saat ini, belum terlihat mobil pemadam kebakaran merapat ke lokasi kebakaran.

“Sudah kami hubungi, info masih dalam perjalanan kesini. Kalo kerugian belum bisa ditaksir, begitu juga dengan penyebab pasti kebakarannya,” kata Kapolsek Krucil, AKP. Dwi Wicahyo. (saw/saw)