Koran Online 7 September : Begal Winongan Tertangkap, hingga Hina PDIP di Medsos, Pria Pandaan Diciduk

2389
2 pelaku begal pelajar di Winongan ketika bersama petugas di Mapolres Pasuruan, Kamis (6/9/2018). Keduanya diyakini sebagai pembegal dua pelajar yang melintas di jalanan Winongan, kemarin. (Foto: Subhi).

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jum’at (7/9/2018). Mulai Begal Winongan Tertangkap, hingga Hina PDIP di Medsos, Pria Pandaan Diciduk :

  1. Begal Pelajar SMK di Winongan Tertangkap Saat “Ngopi”

Winongan (wartabromo.com) – Pelaku pembegalan seorang pelajar saat berangkat ke sekolah di jalanan Desa Gading, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan tertangkap. Ia disergap saat sedang ngopi di sebuah warung.

Menurut Informasi, diduga pelaku merupakan warga Desa Lebak, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Ia ditangkap tim buser Satreskrim Polres Pasuruan, Rabu (5/9/2018) malam di sekitar tempat tinggalnya itu. Simak Selengkapnya.

  1. Bakal Nyaleg, Adik Bupati Banyuwangi Mulai “Pencitraan” di Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Meski belum ditetapkan dalam daftar calon tetap (DCT) calon anggota legislatif oleh KPU. Namun aksi “pencitraan” para caleg pendatang baru agaknya sudah dimulai. Salah satunya yang paling menonjol dilakukan oleh Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jatim, Mufti Aimah Nurul Anam.

Pantauan wartabromo.com, adik kandung Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas yang konon jadi Caleg dari PDI – P ini mulai memanfaatkan kegiatan hari besar keagamaan maupun kegiatan sosial dan olahraga untuk menarik simpati masyarakat. Mulai dari memasang spanduk dan banner di sejumlah titik strategis di Kabupaten dan Kota Pasuruan hingga terlihat ikut nonton pertandingan Persekabpas bersama Ketua PDI – P Kabupaten Pasuruan beberapa waktu lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Bupati Probolinggo Kunjungi Warung Esek-esek
Pj. Bupati Probolinggo saat Kunjungi Warung Esek-esek.

Probolinggo (wartabromo.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo mengarahkan penghuni eks lokalisasi di Sukroan Kraksaan ke ekonomi produktif. Langkah itu diambil sebagai solusi putusnya penghasilan warga pasca penutupan lokalisasi.

Hal itu ditegaskan oleh Pj. Bupati Probolinggo R Tjahjo Widodo saat berkunjung ke 5 warung di perbatasan Kelurahan Semampir dan Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan, pada (6/9/2018). Di warung esek-esek itu, Tjahjo bertemu dengan warga dan pemilik warung eks lokalisasi itu. Tujuannya untuk mencari solusi pasca penutupan lokalisasi yang sudah berusia puluhan tahun itu. Simak Selengkapnya.

  1. PMK Pasuruan Tangani 51 Kebakaran Selama Kurun 2018
Petugas PMK Kabupaten Pasuruan saat mencoba padamkan api di sebuah gudang RS Bangil. Foto untuk ilustrasi.

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemadam Kebakaran (PMK) Kabupaten Pasuruan tangani 51 kasus kebakaran selama kurun 2018. Kebakaran di perusahaan, paling banyak ditangani tim penjinak api ini.

Hal itu terangkum dalam rekapitulasi seperti yang disampaikan Kepala UPT PMK Kabupaten Pasuruan, Ruspandi via aplikasi chat kepada wartabromo.com, Kamis (6/9/2018). Simak Selengkapnya.

  1. Hina PDIP di Medsos, Pria asal Pandaan Terancam Penjara

Bangil (wartabromo.com) – Seorang pria dilaporkan telah menghina Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di media sosial (medsos). Polisi kemudian menangkap dan menetapkannya sebagai tersangka.

Pria bernama Purwanto (30) itu tercatat beralamat di Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.