3 Ruangan Kantor Pemkot Pasuruan Disegel KPK

1744
Pintu ruangan Kepala Dinas PUPR Kota Pasuruan, Dwi Fitria disegel KPK.

Pasuruan (wartabromo.com) – Selain Dinas PUPR, KPK juga menyegel salah satu ruangan kantor Badan Layanan Pengadaan (BLP) Kota dan ruangan staf ahli bagian hukum Pemkot Pasuruan. Aktivitas kantor tersebut pun terlihat sepi.

Menurut informasi, penyegelan salah satu ruangan kantor BLP Kota Pasuruan dan ruangan staf ahli bidang hukum dan Politik, bersamaan dengan penyegelan kantor Kepala Dinas PUPR Pemerintah Kota Pasuruan.

Sekedar diketahui, Dwi Fitri Nurcahyo, sudah 2 bulan ditunjuk sebagai Pelaksana harian di Dinas PUPR Kota Pasuruan. Selama ini, Dwi menjabat sebagai staf ahli bidang Hukum dan Politik Pemkot Pasuruan.

Petugas dari KPK datang bersama Dwi Fitri Nurcahyo, staf ahli yang saat ini menjabat pelaksana harian (Plh) Kepala Dinas PUPR Kota Pasuruan.

Dari pantauan lapangan, terlihat kantor pelayanan masih tetap buka seperti biasa. Namun, aktivitas di dalam kantor BLP Kota Pasuruan terlihat landai. Artinya, meski masih buka, tidak ada pelayanan di kantor tersebut.

Baca juga: Dinas PUPR Kota Pasuruan Disegel KPK

Belum diketahui secara pasti penyebab penyegelan Kantor BLP itu dan ruangan bagian hukum pemkot Pasuruan itu. Karena sampai berita ini diturunkan, pihak KPK maupun Pemerintah Kota Pasuruan belum memberikan konfirmasi. (may/ono)