Pagi Ini, Sandiaga Uno Kunjungi Pasuruan

3928

Pasuruan (wartabromo.com) – Sandiaga Uno akan mengunjungi Pasuruan pada hari ini, Sabtu (6/10/2018). Lokasi yang dituju yakni Pondok Pesantren Sidogiri.
Dalam jadwal kunjungan, calon wakil Presiden nomor urut 2 itu rencananya tiba di Pasuruan pukul 09.30 WIB.

“Silaturrohim dengan pengasuh Sidogiri KH. Nawawi Abd Jalil dan Masyayich Sidogiri di PP. Sidogiri Ds. Sidogiri Pasuruan,” penggalan jadwal.

Ini merupakan kali kedua Sandiaga ke Pasuruan. Sebelumnya mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini sempat mampir sebentar untuk menjalankan salat Dhuha di Masjid Al-Kautsar, Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jum’at (29/9/2018).

Kunjungan Sandiaga Uno ke Pasuruan masuk dalam rangkaian jadwal silaturohimnya selama dua hari di Jawa Timur.

Baca Juga :   Cegah Macet, Traffic Light Simpang Empat Taman Dayu Akan Digeser

Sebelum ke Pasuruan, Sandiaga terlebih dahulu mengunjungi Sidoarjo. Setelah dari Pasuruan, Sandiaga melanjutkan perjalanan ke Probolinggo bersilaturahim dengan KH. Hasan Abd. Jalal beserta keluarga Besar PP Nurul Qodim, Dusun Krajan, Paiton Probolinggo.

Lalu, Sandiaga melanjutkan bersilaturahim dengan KH. Zuhri Zaini PP Nurul Jadid, Karanganyar, Paiton Probolinggo.

Setelah itu, kunjungan dilanjutkan dengan KH. Misbah Umar dan keluarga Besar PP Rhoudlotul Ulum, Sumber Wringin Sukowono, Bondowoso.

Agenda berikutnya, Sandiaga akan bersilaturahim ke PP Al Islah. Pada Sabtu malam, Sandiaga melanjutkan perjalanan menuju Jember untuk bersilaturahim ke Pengasuh PP Al Qodiri, KH Muzaki Syah.

Sandiaga akan melanjutkan kegiatan di Jember pada keesokan harinya, Minggu, 7 Oktober 2018 dengan melaksanakan salat subuh di Masjid Rins Colection. Dilanjutkan kemudian melakukan kunjungan ke Pasar Tanjung, berolahraga di Car Free Day Jember, ramah tamah dengan relawan di Rins Colection, hingga bertemu dengan Himpunan Pengusaha Muda. (wil/may)