Kebakaran di Pasar Trewung, Polisi Datangkan Tim Inafis

1054

Pasuruan (wartabromo.com) – Bangunan di Pasar Trewung Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan terbakara, Senin (29/10/2018.Polisi mendatangkan tim Inafis untuk menyelidiki kejadian tersebut.

Sumadji Dihantoro, Kasat Binmas Polresta Pasuruan mengungkapkan, dugaan sementara penyebab kebakaran berasal dari kios bensin, dan tak jauh dari lokasi tersebut ada aktivitas menggoreng.

“Belum dapat dipastikan, namun kami telah mendatangkan tim identifikasi untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Sumadji.

Diketahui, Polisi mendatangkan Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya garis polisi dipasang di sepanjang ruko dan bangunan, pasca pembasahan selesai dilakukan. Petugas memberikan tanda beberapa titik di TKP, seperti pada bagian depan ruko, hingga pada meteran listrik.

Baca Juga :   Tolak Wisata Syariah, Tiga Operator Snorkeling Tak Dapatkan Rekom Disporaparbud

Sejumlah foto juga diambil untuk melengkapi penyelidikan petugas kepolisian. Hingga kini belum diketahui kerugian akibat kebakaran ini.

Diberitakan sebelumnya, beberapa kios dan bangunan di Pasar Trewung terbakar sekira pukul 09.00 WIB pagi. Peristiwa ini menghanguskan seluruh bangunan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun seorang pemilik kios menderita luka bakar di kakinya. (trp/may)