Koran Online 4 Des : Pria Asal Beji Suguhi Kopi “Beracun”, hingga Peserta Reuni 212 asal Pasuruan Nyaris Terlantar

0
403
Pria mengaku dukun yang telah menguras harta hingga membunuh korbannya. (Foto : Rozikin)

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Desember 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (4/12/2018). Mulai Pria Asal Beji Suguhi Kopi “Beracun”, hingga Peserta Reuni 212 asal Pasuruan Nyaris Terlantar:

  1. Berlagak Dukun, Pria Asal Beji Suguhi Kopi “Beracun” dan Kuras Harta Korban
Pria mengaku dukun yang telah menguras harta hingga membunuh korbannya. (Foto : Rozikin)

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pria berlagak “dukun” menipu seorang pria di Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Selain merampas harta, ‘orang pintar’ ini juga membunuh korbannya dengan mencampurkan minyak kasturi di kopi korban.

Diketahui, ‘orang pintar’ bernama Hendro Mawan Suryo alias Ahmad Sadewa (37), asal Desa Cangkring Malang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Pelaku ini berhasil mengambil harta korbannya, setelah meracuni kopi korban dengan minyak kasturi, yang diduga mengandung zat berbahaya.Simak Selengkapnya.

  1. Hujan Disertai Petir Terjadi di Jatim, BMKG Ingatkan Potensi Bencana

Pasuruan (wartabromo.com) – Hujan disertai petir dan angin kencang diperkirakan bakal terus terjadi di wilayah Pasuruan. Cuaca buruk masih dimungkinkan meluas di wilayah Jawa Timur hingga berpotensi bencana.

Informasi tersebut diungkap BMKG, terkini disampaikan secara tertulis pada pukul 07.30 WIB, Senin (3/12/2018). Simak Selengkapnya.

  1. Tertinggal Rombongan, Peserta Reuni 212 asal Pasuruan Nyaris Terlantar

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang warga Kota Pasuruan, sempat terlantar di Jakarta. Ia tertinggal rombongan, usai turut dalam reuni 212 di Monas, Jakarta, kemarin.

Informasi itu tersebar diantaranya melalui pesan singkat hingga sejumlah grup WhatsApp. Salah satunya terekam dalam grup FORUM USAHA & ILMU 212SDA, yang menyebutkan, peserta reuni bernama Timbul, berasal dari Sangar, Kota Pasuruan tertinggal rombongan. Simak Selengkapnya.

  1. Kasus PLUT-UMKM Kota Pasuruan, KPK Panggil Ketua DPP LSM Penjara
KPK tunjukkan barang bukti uang tunai dalam kasus OTT yang libatkan Setiyono, Walikota Pasuruan.

Jakarta (WartaBromo.com)- Proses penyidikan kasus dugaan suap proyek PLUT-UMKM Kota Pasuruan terus berlanjut. Terbaru, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ketua DPP LSM Penjara, Rudy Hartono.

 

Juru bicara KPK, Febry Diansyah yang dikonfirmasi membenarkan pemanggilan itu. Rencananya, Rudy yang tinggal di Tejowangi, Kecamatan Purwosari itu dipanggil sebagai saksi atas tersangka Muhammad Baqir. “Tanggal 6 Desember kami agendakan pemeriksaannya,” kata Febri melalui percakapan whatsapp.

  1. Dana Hibah Kabupaten Pasuruan Rawan Masalah

 

Lembar pecahan uang Rp 100.000. (Foto untuk ilustrasi)

JALAN Kapten Surotoko Nomor 50, Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Begitu lokasi yang tertulis sebagai alamat LSM Penjara, salah satu penerima dana hibah Kabupaten Pasuruan 2017. Tetapi, rupanya itu alamat kantor yang lama. Sebab, saat dikunjungi, bangunan itu sudah ganti pemilik.

Bukan hanya LSM Penjara. Kenyataan yang sama juga dialami WartaBromo kala berusaha mencari keberadaan Yayasan Srikandi Husada, penerima hibah dari Dinas Peternakan senilai Rp 100 juta di tahun yang sama. Simak Selengkapnya.