Motor Karyawan DnC Kota Probolinggo Digondol Maling

1342

Probolinggo (wartabromo.com) – Aksi pencurian kian marak terjadi di Kota Probolinggo. Kali ini, motor milik pegawai Depot and Cafe (DnC), di jalan Pahlawan, hilang digondol maling. Aksi pencurian itu, sempat terekam kamera pengawas atau CCTV.

Informasi yang didapat wartabromo.com, semula motor matik nopol N 5361 ST, diparkir di areal parkir DnC. Motor tersebut, merupakan milik salah satu karyawan, Madha (38l, warga Kelurahan/Kecamatan Mayangan. “Diketahui pertama kali oleh anak saya, lhoo yah, motornya dibawa orang,” ujar suami Madha, Idris, Kamis (20/12/2018).

Aksi pencurian itu, terekam CCTV. Dalam rekaman berdurasi satu menit enam detik itu, ada dua pria berperawakan kurus, berhenti di depan depot. Semula, karyawan depot tersebut mengira keduanya akan makan. Sejurus kemudian, salah satu diantaranya turun dari sepeda motor yang dikemudikannya. Pria itu bergegas mengambil motor matik yang terparkir itu. Tak sampai satu menit, pelaku sudah berhasil membawa kabur motor matik tersebut.

Idris sempat berusaha mengejar, ke arah barat. Namun usaha itu sia-sia. Kedua pelaku sudah kabur. Idris sendiri sempat melihat kedua pelaku menggunakan motor matik Honda Scoopy warna merah. Berperawakan kurus, tidak terlalu tinggi. Serta mengenakan helm bogo.

“Sudah kami laporkan kasus pencurian motor ini ke pihak kepolisian setempat. Ya mudah-mudahan bisa segera ditemukan dan pelakuknya ditangkap,” tandas Idris. (lai/saw)