Nyebrang Jalan, Mr. X Tewas Ditabrak Motor hingga Pikap

1118

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang pejalan kaki, ditabrak motor saat menyeberang di jalan raya masuk Desa Tanjung, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (29/12/2018). Pria tanpa identitas ini pun tewas seketika.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13:45 WIB. Mulanya, kendaraan roda dua dengan nopol DK-2004-IF yang dikendarai oleh Robi Kurniawan (24) warga Kelurahan Kedung Kandang, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, berjalan dari arah timur ke barat. Lantaran mengemudi dengan kecepatan tinggi dan diduga kurang memperhatikan jalanan, Robi pun  menabrak Mr. X yang hendak menyebrang dengan jalan kaki dari arah utara ke selatan.

Kanitlaka Polres Probolinggo, Ipda Nyoman Harayasa mengatakan, setelah tabrakan cukup keras ini, tubuh Mr. X terpental ke jalan sebelah utara.

Baca Juga :   Hari Pertama, Pameran Seni Gandheng Renteng #7 Diserbu Pelajar

“Saat terpental itulah, kemudian korban (Mr. X, red) ditabrak mobil pikap yang dikemudikan oleh Wagianto (38) warga Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan yang berjalan dari arah berlawanan,” kata Nyoman.

Nyoman melanjutkan, hingga kini pihaknya masih mencari identitas korban yang saat itu langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

“Untuk korban langsung dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kota Kraksaan. Selanjutnya kami masih mencari identitas korban dengan berkoordinasi sama Dispenduk Capil,” tegas Nyoman Kepada wartabromo.com. (cho/may)