Sepasang Suami Istri Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Pandaan

0
14738

Pandaan (wartabromo.com) – Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (3/1/2019) sekitar pukul 15.30 WIB. Sepasang suami istri tewas di lokasi kejadian, sementara anaknya selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Sepasang suami istri yang menjadi korban kecelakaan tersebut bernama Didik Dwi Listiawan dan Tutik Muftikorowati. Diketahui, pasutri bersama satu orang anak lelakinya tersebut melaju dari arah Malang menuju Surabaya.

Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Pasuruan, Aiptu Ida Marti, membenarkan kecelakaan yang terjadi di depan pabrik Aqua Pandaan tersebut.

“Iya benar. saat ini korban dibawa ke rumah sakit, sementara anaknya masih kita amankan,” ungkap Aiptu Ida Marti.

Iapun belum bisa menjelaskan kronologi kejadian secara rinci. Namun, seorang saksi yang berada di lokasi mengungkapkan, sepeda motor yang dikendarai korban menyalip truk tronton dari arah kiri, sementara truk tronton tersebut hendak menyeberang ke pabrik. Bersamaan itu pula sebuah mobil innova juga tersenggol.

“Truk tronton aqua mau nyebrang masuk ke pabrik. Baru masuk setengah badan, sebuah motor menyalip dari arah kiri, dan senggol mobil Innova warna hitam. Pengendra motor itupun langsung jatuh tepat di ban tronton dan terlindas,” ungkapnya.

Kasus kecelakaan menewaskan pasutri ini masih dalam penanganan polisi. Sejumlah kendaraan yang terlibat juga diamankan, selain masih memeriksa saksi, terutama para pengemudi truk maupun Innova. (ptr/ono)