Banjir di Rejoso, Desa Toyaning Belum Tersentuh Bantuan

1785

Rejoso (Wartabromo.com) – Sejumlah bantuan mulai mengalir ke beberapa Desa di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (18/1/2019). Meski begitu, warga di Desa Toyaning, Kabupaten Pasuruan belum mendapatkan bantuan.

Khoirul Anam, warga Desa Toyaning mengaku sampai saat ini rumahnya masih terendam banjir. Aktivitas warga Desa pun terhambat bahkan lumpuh total.

“Banjir membuat tidak bisa berangkat kerja,” ujar Irul, sapaan akrabnya kepada wartabromo.com.

Ia menambahkan, sampai saat ini belum ada bantuan yang datang di daerahnya, meski di Desa sebelah beberapa bahan makanan bahkan dapur umum sudah disiapkan.

“Belum ada bantuan makanan atau obat-obatan,” tambahnya lagi.

Pemuda ini berharap perhatian segera datang ke Desanya, karena aktivitas warga terkendala banjir. Meski begitu, warga memilih tetap bertahan di rumahnya. Hal ini untuk menjaga barang-barang, supaya tidak hilang jika ditinggal mengungsi.

Baca Juga :   Bebas, Napi Teroris Poso Sujud Syukur

Diberitakan sebelumnya, sejumlah daerah di Kabupaten Pasuruan terendam banjir. Mujib Imron, Wakil Bupati Pasuruan juga terjun langsung untuk mengecek lokasi banjir. BPBD Kabupaten Pasuruan mendirikan posko pengungsian hingga dapur umum di beberapa titik di wilayah Pasuruan. (may/ono)