Ratusan Peserta Antusias Ikuti Moslem In Style di Carrefour

1352

Pasuruan (wartabromo.com) – Moslem in Style yang diselenggarakan di Carrefour Pasuruan menyedot ratusan peserta dari berbagai daerah, Minggu (27/1/2019). Ajang tersebut untuk menggali bakat para kaum muda yang ada di Pasuruan.

Ada 3 fokus acara pada event Moslem in Style. Diantaranya Lomba Fashion Show, Fotografi dan Beauty Class. Sekitar 300 peserta, ramaikan ketiga event tersebut.

“Saya sangat bangga sekali Kota Pasuruan bisa megadakan kegiatan seperti ini,” jelas Diantita, Peserta asal Nongkojajar

Acara dibuka oleh tari terbang khas bandung. Disusul dengan sejumlah band dan penyanyi ternama di Pasuruan yang ikut meramaikan acara perdana di Kota Pasuruan tersebut.

Setelah disuguhi hiburan pembuka, para peserta akhirnya dapat menunjukkan bakatnya di ajang fashion show Moslem In Style. Peserta berjalan bak model profesional yang mempesona dengan balutan hijab. Mereka pun unjuk kebolehan dalam dunia modelling. Ratusan penonton tak henti-hentinya berteriak melihat penampilan para peserta fashion show.

Baca Juga :   Gundul Pacul, Wakul Glimpang

“Semoga potensi-pontensi anak muda di Pasuruan khususnya dunia modeling, bisa semakin berkembang,” tutur Henny, penyelenggara.

Ratusan peserta sedang mengikuti Beauty Class di ajang Moslem in style yang diselenggarakan di carrefour Pasuruan, Minggu (27/1/2019).

Setelah menonton Fashion Show, kemudian para peserta beauty class berkumpul untuk belajar mengenai kecantikan. Mereka berjajar dan mempraktikan sesuai instruksi yang diberikan oleh tutor.

Supaya peserta tidak bosan, beberapa permainan menarik disuguhkan panitia, dengan berbagai macam hadiah dan doorprize. (don/**)