Mr X Tanpa Celana Ditemukan Tewas di Pelabuhan Baru Tanjung Tembaga Probolinggo

4483

Probolinggo (wartabromo.com) – Sesosok mayat tanpa celana, ditemukan di kawasan pelabuhan baru Tanjung Tembaga Kota Probolinggo, Rabu (30/1/2019). Tentu saja, penemuan mayat tanpa identitas itu membuat geger warga setempat.

Mayat Mr. X ini ditemukan dalam kondisinya tengkurap di dekat areal mangrove kawasan pelabuhan baru Tanjung Tembaga. Kondisi jasad tanpa identitas hanya mengenakan kaos warna gelap. Celana dalam maupun celana panjang, tidak ada. Di pergelangan tangan kiri, mengenakan jam tangan. Dimana jarum terakhir menunjuk pukul sebelas.
Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh sopir truk yang hendak buang air kecil.

“Benar, berdasarkan informasi, penemuan pertama kali oleh sopir truk yang hendak buang air kecil. Kami kemudian mengevakuasi ke kamar mayat,” kata Kapolsek Mayangan, Kompol Ahmad Firman Wahyudi.

Untuk kepentingan penyidikan, polisi kemudian membawa mayat Mr. X ke kamar mayat RSUD dr. Moh Saleh Kota Probolinggo. Polisi juga telah melakukan olah TKP, serta pengambilan sidik jari dan retina jasad Mr. X yang ditemukan di Pelabuhan Baru Tanjung Tembaga tersebut.

“Kami lakukan penyelidikan, untuk menguak identitas mayat tersebut,” kara perwira dengan 1 melati di pundak itu. (lai/saw)