Intip Rahasia Redaksi Wartabromo di Klinik Jurnalistik, Yuk!

329

Pasuruan (Wartabromo.com) – Wartabromo (Warmo) Institute membuka kesempatan untuk generasi milenial belajar bersama mengenai dunia jurnalistik. Selain dibimbing oleh wartawan senior yang tentunya professional, Klinik Jurnalistik Warta bromo juga memberi kesempatan magang bagi peserta terbaik.

Klinik Jurnalistik Wartabromo akan digelar pada Selasa (26/3/2019) mendatang. Para peserta dengan jenjang usia 16-26 tahun dari berbagai kalangan diperbolehkan mengikuti kegiatan ini.

“Belajar jurnalistik itu butuh bimbingan dan praktik. Di Klinik Jurnalistik ini, selain nanti belajar dengan wartawan senior, juga akan ada praktiknya, supaya tidak hanya belajar teori,” ujar Tuji Hartono, Pimpinan Redaksi Wartabromo.com.

Beberapa materi yang akan dipelajari diantaranya dasar-dasar jurnalistik, kode etik, hingga teknik wawancara. Biaya pendaftarannya pun cukup terjangkau, yakni hanya Rp 100 ribu.

“Ada materi menarik juga yang hanya bisa didapatkan jika ikut klinik ini. Lalu bagi peserta terbaik, kita beri kesempatan magang, merasakan News Room Wartabromo,” tambah Tuji.

Selain itu, setiap peserta berhak mendapatkan Sertifikat Pelatihan Jurnalistik, di Warmo Institute ini. Kesempatan hanya untuk 15 orang tercepat yang mendaftarkan diri mulai 11-23 Maret 2019, dikantor redaksi wartabromo, Jalan Panglima Sudirman, Nomer 17 Kota Pasuruan. Atau bisa juga menghubungi 085749190446 untuk informasi lebih lanjutnya. Daftarkan Dirimu Sekarang Juga!! (red)