Rusak Terali, 4 Tahanan Polres Pasuruan Kota Kabur

3320

Pasuruan (wartabromo.com) – Empat tahanan Polres Pasuruan Kota kabur. Mereka melarikan diri setelah merusak terali ruang tahanan.

Tahanan kabur itu, kesemuanya tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba dan pada beberapa waktu terakhir ditahan dalam satu sel di Mapolres Pasuruan Kota.

Polisi menyadari, empat tahanannya kabur pada Jumat (22/3/2018) dini hari, kisaran pukul 02.00 WIB. Mereka memanfaatkan lingkungan markas yang sepi, sampai kemudian berhasil mengelabui petugas jaga yang lengah.

Keempat tahanan bisa keluar dari dalam sel, setelah sebelumnya merusak terali. Beberapa pihak mengungkapkan, besi terali sudah karatan, sehingga mudah saja para tahanan Narkoba itu, kabur.

Belum didapatkan keterangan, mengenai adanya kegaduhan, atau apakah terdengar suara terali dirusak oleh tahanan, hingga sampai bisa keluar.

Baca Juga :   Mulus, P-APBD Kota Pasuruan 2018 Digedok

Pihak Polres Pasuruan Kota juga belum memberikan penjelasan soal tahanan kabur kali ini. Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota pun tak memberikan respon, saat WartaBromo menghubungi via seluler-nya.

Sikap serupa juga ditunjukkan sejumlah perwira di Polres Pasuruan Kota. Tak memberikan respon. (ono/ono)