Mengenal Caleg Lukas Cahyabuana dan Cita – Cita Kepariwisataannya

759

Pasuruan (wartabromo.com) – Kabupaten Pasuruan memiliki banyak potensi wisata yang tersebar dari pesisir pantai hingga pengunungan. Namun, hingga kini belum semua potensi – potensi tersebut digarap secara maksimal.

Semangat untuk melakukan pembenahan dunia kepariwisataan itulah yang mendorong Lukas Cahyabuana, seorang pegiat pariwisata asal Pandaan akhirnya terjun mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari Dapil 6 yang meliputi Prigen, Pandaan, Sukorejo.

“Saya punya semangat yang sama dengan masyarakat di Kabupaten Pasuruan untuk memajukan daerah ini. Kebetulan, saya adalah pegiat pariwisata. Dan saya melihat kita punya potensi yang sangat besar, ” ujar pria yang maju dari PDI-P dan memiliki nomer urut 7 ini.

Pria yang lahir pada 26 Nopember 1966 tersebut bercita – cita akan mengawal kebijakan pemerintah daerah agar memiliki keberpihakan pada sektor – sektor yang berdampak besar pada hajat hidup orang banyak seperti sektor ekonomi dan kepariwisataan.

“Inilah yang mendorong saya untuk maju dan duduk sebagai legislatif. Harus ada orang – orang profesional yang paham betul terhadap kebutuhan masyarakatnya, ” tegas pria yang kini menjabat sebagai Marketing manager, Syagon Waterpark and Hotel tersebut.

Lukas sangat berharap, dukungan masyarakat Kabupaten Pasuruan terutama di Dapil 6 yakni Prigen, Pandaan dan Sukorejo untuk mewujudkan cita-citanya tersebut. Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Persatuan Hotel dan Resort Indonesia BPC Pasuruan tersebut berjanji akan siap mengawal kebijakan – kebijakan yang berpihak pada rakyat.

“Jangan lupa tanggal 17 April ini untuk mendukung cita – cita kami tersebut, ” pungkasnya. (***/***)