Koran Online 26 Maret : HP Wartawan Dirampas dan Gambar Dihapus saat Liputan di Mapolres Pasuruan Kota, hingga Hujan Es di Bangil

781

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Maret 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (26/3/2019). Mulai HP Wartawan Dirampas dan Gambar Dihapus saat Liputan di Mapolres Pasuruan Kota, hingga Hujan Es di Bangil :

  1. Hujan Es Mengguyur Kawasan Bangil Pasuruan

Bangil (wartabromo.com) – Hujan es mengguyur wilayah Dusun Tambakan Desa Kalianyar dan Desa Kalirejo Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Senin (25/3/2019) sore.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, hujan ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB dan membuat sejumlah warga ramai keluar rumah. Simak Selengkapnya.

  1. 6 dari 9 Pelaku, Komplotan Pencurian Sapi di Lumajang Ditangkap

Lumajang (wartabromo.com) – 5 dari 9 pelaku pencurian sapi diamankan Polres Lumajang. Komplotan maling sapi yang tertangkap ini telah melakukan pencurian 3 ekor sapi milik warga di Desa Bades, Kecamatan Pasirian, Lumajang.

Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban mengatakan, saat ini sudah ada 6 tersangka yang berhasil ditangkap petugas. 1 tersangka sudah terlebih dahulu ditangkap saat bersembunyi di plafon rumahnya, di Desa Selok Anyar, Kecamatan Pasirian. Simak Selengkapnya.

  1. Seorang Saksi Umrah, Sidang Setiyono Dihadiri 10 Saksi

Sidoarjo (wartabromo.com) – Sidang keempat Setiyono, Wali Kota Pasuruan nonaktif, direncanakan hadirkan sebelas saksi di Pengadilan Tipikor Surabaya, Senin (25/3/2019). Namun, satu dari sebelas saksi tak datang untuk berikan keterangan.

Sidang dibuka oleh ketua Majelis Hakim, I Wayan Sosiawan sekitar pukul 11.45 WIB, dilangsungkan di ruang Cakra Pengadilan Tipikor Surabaya, yang berada di Jl Juanda Sidoarjo tersebut. Simak Selengkapnya.

  1. HP 2 Wartawan Dirampas dan Gambar Dihapus saat Liputan di Mapolres Pasuruan Kota

Pasuruan (wartabromo.com) – Dua wartawan mendapat perlakuan tak simpatik saat liputan di Mapolres Pasuruan Kota, Senin (25/3/2019). Gambar hasil peliputan dihapus paksa setelah, handphone kedua wartawan dirampas.

Ary Suprayogi, wartawan salah satu televisi swasta nasional dan Dayat, wartawan online lokal, yang menjadi korban. Simak Selengkapnya.

  1. Putra Kyai Hamid Pasuruan Serukan Pilih Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019


Pasuruan (wartabromo.com) – Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah dan Bayt Al-Hikmah Pasuruan sekaligus putra Almagfurllah KH. Abdul Hamid keluarkan maklumat jelang Pemilihan Presiden 2019. Diantaranya, ajakan untuk memilih pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Maklumat ini ditujukan Idris Hamid, pengasuh PP Salafiyah dan Bayt Al-Hikmah kepada seluruh alumni, santri, dewan guru hingga staff/karyawan ponpes. Ada 3 point yang tersebar luas di media sosial ini. Pada point pertama disebutkan bahwa pilpres merupakan kewajiban bagi semua. Simak Selengkapnya.