Koran Online 10 Mei : 2 Pasangan Mesum di Hotel Melati Diamankan, hingga Lokasi Pasar Sembako Murah saat Ramadhan

2398
Pasangan mesum saat ditangkap di Hotel Melati.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 9 Mei 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (10/5/2019). Mulai 2 Pasangan Mesum di Hotel Melati Diamankan, hingga Lokasi Pasar Sembako Murah saat Ramadhan :

  1. Awal Ramadan, Harga Sapi Potong di Pasar Besuk Probolinggo Naik

Probolinggo (wartabromo.com) – Permintaan sapi potong di Kabupaten Probolinggo, pada awal Bulan Ramadan mengalami peningkatan. Harga jualnya pun terkerek dibanding sepekan sebelumnya.

Kenaikan harga sapi potong itu terpantau di pasar hewan Besuk, Kecamatan Besuk pada Kamis (9/5/2019). Pada hari-hari biasa, aktivitas jual beli sapi potong di pasar ini, biasanya berkisar antara 500 ekor. Namun, awal Ramadan mengalami kenaikan hingga 650 ekor. Kenaikan permintaan itu berlaku bagi semua jenis sapi, mulai jenis simental, brangus dan limosin. Simak Selengkapnya.

  1. Pol PP Probolinggo Amankan 2 Pasangan Selingkuh di Hotel Melati

Probolinggo (wartabromo.com) – Dua pasangan selingkuh diamankan Satpol PP Kabupaten Probolinggo saat bermesraan di salah satu hotel di Paiton, Kamis (9/5/2019). Satu di antaranya, tercatat sebagai guru di Situbondo.

Empat hari sudah umat Muslim melaksanakan ibadah puasa. Tetapi, bagi pasangan selingkuh ini bukan batasan dan halangan. Simak Selengkapnya.

  1. Harga Sembako “Miring” di Pasar Murah Ramadhan Pemkab Pasuruan, Simak Lokasinya!

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah Kabupaten Pasuruan akan menggelar Pasar Murah 2019 selama bulan Ramadhan. Hal ini sebagai langkah untuk mengantisipasi lonjakan harga sembako selama Ramadhan.

Edy Suwanto, Kepala Disperindag Kabupaten Pasuruan mengatakan, selama Bulan Ramadhan hingga lebaran ini ada tren naiknya harga sembako. Penyebabnya, kebutuhan konsumsi untuk bahan kebutuhan pokok mengalami peningkatan. Simak Selengkapnya.

  1. Ngabuburit sambil Balap Liar, Belasan Motor Sport Tanpa Surat Digondol Petugas
Motor Sport yang dibawa petugas ke Mapolres Lumajang. (Foto: Humas Polres Lumajang)

Lumajang (wartabromo.com) – Belasan motor sport tanpa surat-surat resmi diamankan Tim Cobra Polres Lumajang. Motor-motor ini digunakan untuk balapan di sepanjang Jalur Lintas Selatan (JLS) pada sore hari saat ngabuburit.

Razia ini dilakukan polisi setelah warga geram karena para pemuda seringkali memanfaatkan Jembatan Selowangi di JLS untuk balap liar. Sedikitnya ada 16 kendaraan bermotor yang rata-rata merupakan motor dengan bodi besar, diamankan Tim Cobra di Mapolres Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1. Bolehkah Sikat Gigi saat Puasa?

Pasuruan (wartabromo.com) – Saat puasa, kita sering merasa teganggu karena bau mulut. Tak sedikit orang memilih melakukan sikat gigi untuk menghilangkan bau mulut. Nah, bolehkan hal itu dilakukan?

Dumairi Nalim, Asatidz Lembaga Dakwah NU Kabupaten Pasuruan, menjawab keraguan-keraguan yang timbul di masyarakat tentang boleh tidaknya sikat gigi ketika berpuasa. Simak Selengkapnya.