Polisi : Penangkapan di Perempatan Penjara Pasuruan adalah Pelaku Begal Motor

11313

Pasuruan (wartabromo.com) – Penangkapan dua pemotor di jalan raya panglima Sudirman atau tepat di depan penjara (Lembaga Pemasyarakatan) Kota Pasuruan, Sabtu (18/5/2019) yang sempat terekam CCTV dan video amatir warga merupakan dua pelaku begal yang sedang diburu oleh unit Resmob Surapati Polres Pasuruan Kota.

Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso mengatakan, dua orang pemotor tersebut masing – masing berinisial BR (23) SD (41) memang sudah dalam incaran petugas dan diduga akan beraksi kembali di wilayah Kota Pasuruan.

“Mereka ini memang sudah kita buntuti. Dan, saat itu diduga mereka akan beraksi di wilayah Kota, ” ujar AKP Slamet pada wartabromo.com, Minggu (19/5/2019) pada wartabromo.com

Dijelaskan, saat itu petugas unit Resmob Surapati terpaksa melumpuhkan tepat di jalan raya perempatan Penjara Kota Pasuruan lantaran diduga mereka membawa bondet (bom ikan) yang sangat membahayakan. Selain itu, saat itu keduanya disinyalir kuat akan beraksi di wilayah Kota Pasuruan.

“Mereka ini sudah begal di banyak tempat, ” tegasnya.

Sementara itu, selain membekuk kedua pelaku di jalan raya depan Lembaga Pemasyarakatan Kota Pasuruan, polisi juga membekuk satu pelaku lain di jalan raya Pleret Pohjentrek Kota Pasuruan.

“Ketiganya sudah kita amankan, ” tegasnya. (yog/yog)