Tuding Pemerintah Jokowi Komunis, Video Bule “Pak Jerry” Viral

1165

Jakarta (Wartabromo.com) – Sebuah video seorang pria bule viral di media sosial. Ia mengkritisi pemerintahan Joko Widodo, dan memintanya turun dari jabatannya.

Pada Video berdurasi sekitar 1 menit 16 detik ini terlihat seorang bule yang diketahui bernama Jerry di wawancarai seorang pria. Pria pengambil gambar ini bertanya kepada Jerry mengenai kondisi Indonesia saat ini.

“Memang kondisi Indonesia sekarang sangat parah. Terlalu banyak kecurangan sama rezim yang ada sekarang,” ujarnya.

Pria bule yang belakangan diketahui mempunyai nama lengkap Jerry Duane Gray ini merupakan Warga Negara Jerman. Ia  menyebut mengenai keterlibatan komunis di Indonesia.

“Sudah jelas ada infiltrasi komunis dan lain-lain masuk ke Indonesia mau diambil negara ini untuk dia punya sendiri. Rakyat Indonesia bukan muslim saja, kita semua harus bersatu, harus maju sampai negara ini jujur lagi sampai presiden Republik Indonesia nama Prabowo bukan nama yang sekarang,” lanjutnya.

Tak berhenti sampai disitu, Jerry lantas meminta Jokowi mundur dari jabatannya sebagai Presiden RI.

“Yang sekarang sudah jujur tidak bener, dia harus mundur dan juga harus kena hukum dia nggak ikut konstitusi Indonesia, dia nggak bener and ini memang untuk Republik Indonesia dia harus turun cepat, jangan tunggu sampai Oktober,” tutup Jerry.

Sementara itu dilansir oleh detik, saat ini pihak kepolisian telah menangkap Jerry di rumahnya kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

“Iya benar. Nanti ya… nanti dulu,” kata Kombes Hengki Haryadi, Kapolres Jakarta Barat saat dikonfirmasi penangkapan Jerry. (may/ono)