Ibu Ani Kunci Sukses Kepemimpinan SBY

1188

Jakarta (wartabromo.com) – Ucapan belasungkawa atas meninggalnya istri Presiden ke – 6 Susilo Bambang Yudhoyono terus mengalir dari berbagai kalangan.

Anggota DPR RI asal Pasuruan, M. Misbakhun mengatakan, sosok almarhumah Ani Yudhoyono dianggapnya memiliki peranan penting dalam karir SBY mulai dari karir militer hingga sebagai Presiden RI.

“Sosok Ibu Ani Yudhoyono adalah istri yang setia menemani perjalanan karir Bapak SBY mulai dari awal karir militer beliau sampai menjadi presiden Republik Indonesia selama 2 periode, ” kata Misbakhun.

Menurutnya, sebagai seorang istri, Ibu Ani Yudhoyono menjadi ibu negara yang menjadi sosok dibalik suasana teduh, intelektual dan tenang dalam figur kepemimpinan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sehingga sukses mempimpin Indonesia selama 2 periode dengan segala pencapaian yang diraihnya.

“Tidak mudah menjadi sosok istri bisa terus menemani perjalanan panjang karir suami sampai pada puncak karirnya. Saya turut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada Keluarga Bapak Susilo Bambang Yudhoyono atas meninggalnya Ibu Ani, ” ujarnya. Baca : Innalilahi Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Untuk diketahui, Istri Presiden ke 6 Republik Indonesia, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura. Ia meninggal setelah menderita penyakit kanker darah. (yog/yog)