Lahir pada HUT Polri, 2 Bayi di Pasuruan Diberi Nama Bhayangkara-Bhayangkari

2456

Pasuruan (wartabromo.com) – Dua bayi di Pasuruan bernama belakang unik, Bhayangkara dan Bhayangkari. Kedua bayi tersebut lahir pada tanggal 1 Juli, bertepatan dengan HUT 73 Bhayangkara.

Bayi-bayi mungil itu lahir dari dua pasangan yang berbeda. Bayi pertama diberi nama Arsy Aulia Bhayangkari. Bayi cantik ini lahir secara normal di RSUD Dr Soedarsono Kota Pasuruan.

“Ini anak pertama, lahir bertepatan dengan HUT Bhayangkara, dan kita beri nama Arsy Aulia Bhayangkari,” terang Ardela Lailatul Arum, sang ibunda saat ditemui di ruang bayi RSUD Dr Soedarsono Kota Pasuruan, Senin (1/7/2019).

Seperti Arsy Aulia Bhayangkari, bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Mohammad Rizki Almer Bhayangkara ini juga lahir di momen ulang tahun Kepolisian RI ini. Bedanya, ia lahir secara Caesar.

Kedua pasangan orang tua dari bayi-bayi bernama belakang Bhayangkara-Bhayangkari ini tak menyangka, anggota Kepolisian Polres Pasuruan Kota tiba-tiba datang ke RSUD Kota Pasuruan menjenguk mereka.

Pihak kepolisian sengaja datang untuk memberi apresiasi bagi bayi-bayi yang lahir tepat di HUT Bhayangkara ke 73 ini.

“Sengaja kami datang untuk mengapresiasi bayi-bayi yang lahir di HUT Bhayangkara 73 ini,” ujar Fitri Wirayani Agus, Ketua Bhayangkari Polres Pasuruan Kota.

Pihaknya pun berharap, bayi Bhayangkara-Bhayangkari ini tetapkan cita-cita menjadi bagian dari anggota Kepolisian RI.

“Semoga jadi polisi yang bisa jadi tauladan, serta membanggakan kedua orang tua dan berguna bagi nusa bangsa,” imbuh Fitri.

Tak lupa, anggota Polres Pasuruan Kota memberi kenang-kenangan kepada bayi-bayi mungil bernama Bhayangkara-Bhayangkari ini. (ptr/ono)