Koran Online 12 Juli : Bapak asal Bangil Setubuhi Anak Kandung sejak Kecil sampai Dewasa, hingga Pria Ini Dihajar Arit oleh Bapaknya

1366

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Juli 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (12/7/2019). Mulai Bapak asal Bangil Setubuhi Anak Kandung sejak Kecil sampai Dewasa, hingga Pria asal Sukorejo Dihajar Arit oleh Bapaknya:

  1. Tertabrak Kereta di Masangan Bangil, Kakek Pencari Rumput Tewas

Bangil (wartabromo.com) – Seorang pencari rumput tewas tertabrak di perlintasan kereta api Masangan, Kabupaten Pasuruan. Ia disebut-sebut tak mengetahui laju kereta, dan tetap menyeberang di perlintasan tak berpalang pintu itu.

Berdasarkan informasi, korban mengendarai motor jenis Honda nopol N-5145-TCI, dari arah selatan menuju utara. Korban diduga tak mengetahui ada kereta api Ranggajati jurusan Jember-Cirebon melintas. Simak Selengkapnya.

  1. Mabuk dan Mencak-mencak Minta Uang, Pria asal Sukorejo Dihajar Arit oleh Bapaknya
Toni Irwanto (35), tergeletak lemah IGD RS Sahabat, Sukorejo. Toni menjadi korban sabetan arit oleh ayahnya, yang kesal kepadanya.

Sukorejo (WartaBromo.com) – Seorang bapak di Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, hajar anaknya dengan sebilah arit. Pelaku kesal, karena anaknya kerap mabuk, minta uang, bahkan marah-marah kepadanya.

Penganiayaan dengan senjata tajam itu dilakukan oleh pria berusia 60 tahun, bernama Danu, warga Dusun Ngemplak RT01 RW01, Desa Tanjungarum, Kecamatan Sukorejo. Simak Selengkapnya.

  1. Tak Patut Ditiru, Bapak asal Bangil Setubuhi Anak Kandung sejak Usia 7 Tahun sampai Dewasa

Bangil (wartabromo.com) – Seorang bapak berinisial DJ (49) warga Kelurahan Kolursari, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan diamankan polisi. Ini lantaran ia tega menyetubuhi darah dagingnya sendiri, selama bertahun-tahun.

Hal itu diakui DJ saat diperiksa di Mapolsek Bangil, Kamis (11/7/2019). Kepada polisi, ia mengungkapkan, perbuatan bejatnya itu dilakukan ketika rumah dalam keadaan sepi. Simak Selengkapnya.

  1. Muncul Bau Menyengat, Ikan Paus Raksasa Terdampar di Pantai Bambang
Paus terdampar di Pantai Bambang Lumajang. (Foto : Polsek Pasirian)

Pasirian (wartabromo.com) – Seekor paus dengan panjang 11 meter terdampar di Pesisir Pantai Bambang, Dusun Rekasan, Desa Bago, Kecamatan Pasirian, Lumajang. Warga sekitar pun geger karena selain berukuran besar, baunya juga menyengat.

Bangkai ikan paus ini pertama kali ditemukan oleh Siyo (47), warga yang akan pergi ke sawah di dekat pantai Bambang. Saat itu, Ia mencium bau menyengat lalu melihat sesuatu dengan ukuran cukup besar di sekitar pantai. Setelah didekati, ternyata ikan Paus yang terdampar. Simak Selengkapnya.

  1. Membludak, Daftar Tunggu Haji di Lumajang Capai 26 Tahun
CJH Lumajang. Foto : Kominfo Kab Lumajang.

Lumajang (wartabromo.com) – Setiap tahun, antrean jemaah haji semakin bertambah. Di Lumajang, Calon Jamaah Haji (CJH) harus menunggu 26 tahun untuk ke tanah suci Mekkah.

Fachrurrozi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang mengatakan, setiap tahunnya daftar tunggu jamaah haji di Lumajang semakin lama. Jika CJH mendaftar tahun ini, maka kemungkinan baru bisa berangkat haji 26 tahun kemudian. Simak Selengkapnya.