Di Gahwa Ra’se WartaBromo, Jersey Persekabpas Dilaunching

670
Launching Jersey Persekabpas teranyar dalam Gahwa Ra'se Persekabpas Reborn, Sabtu (21/7/2019) malam.

Pasuruan (Wartabromo.com) – Jersey kebanggaan tim kesebelasan Persekabpas resmi dilaunching. Menariknya, peresmian ini dilangsungkan dalam acara Gahwa Ra’se Persekabpas Reborn, Sabtu (20/7/2019) malam.

Manajer Persekabpas, Suryono Pane tampak bersemangat memperkenalkan jarsey teranyar tim asuhannya itu kepada publik.

Jarsey home dan away dengan tampilan teranyar itu dibagikan secara simbolis kepada pelatih, ketua Panpel sekaligus perwakilan suporter Sakeramania.

“Jarsey terbaru Persekabpas resmi kami launching, viralkan!” ungkap Pane diiringi sorak bolo Gahwa Ra’se lainnya.

Menurut Pane, Jersey anyar ini mengandung filosofi mendalam. Selain desainnya yang juga unik.

Jersey Home masih didominasi warna oranye. Terdapat logo Persekabpas di dada kiri sekaligus watermark peta Kabupaten Pasuruan.

Dikatakannya, peta Kabupaten Pasuruan sengaja diletakkan tepat di jantung pemain agar kobaran semangat tetap membuncah di setiap laga yang bakal dilakoni.

Sementara pada jersey Away, ada sesuatu yang berbeda. Dominasi warna jersey sengaja diubah menjadi warna hijau tua. Menurut Pane, ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan latar belakang penduduk Kabupaten Pasuruan yang agamis.

“Warnanya hijau, orang-orang Pasuruan kan agamis,” imbuhnya.

Detail jersey away pun sangat unik. Yakni menampilkan motif-motif yang menggambarkan kekayaan alam Kabupaten Pasuruan. Seperti kekayaan alam Gunung Bromo, Taman Safari Indonesia II, serta berbagai potensi pertanian, seperti apel dan kopi Kapiten (Kopi Asli Kabupaten Pasuruan).

Baca: Pemain Persekabpas Digerojok Bonus Jika Bisa Taklukkan Timnas U-19

Gahwa Ra’se Persekabpas Reborn persembahan WartaBromo ini dihadiri manajer Suryono Pane, Pelatih Sunardi, Ketua Panpel Rusdi Sutedja, Andri Wahyudi asisten manajer dan Komet Siamat perwakilan suporter Sakeramania.

Mereka sengaja berkumpul, jagongan membahas Persekabpas ke depan. Persekabpas juara! (ptr/ono)