Pemain Persekabpas Digerojok Bonus Jika Bisa Taklukkan Timnas U-19

778
Suryono Pane, Manajer Persekabpas.

Pasuruan (wartabromo.com) – Jelang uji coba melawan Timnas Indonesia U-19, Manajemen Persekabpas iming-iming bonus untuk pemain. Bonus ini jika Persekabpas berhasil memenangkan laga tersebut.

“Kami sudah siapkan bonus khusus kalau bisa menang atau minimal bisa meraih hasil imbang saat melawan timnas,” kata Manajer Persekabpas Pasuruan, Suryono Pane saat ditemui di sela-sela latihan Persekabpas, Jumat (19/7/2019) sore.

Pertandingan ini merupakan uji coba kelima kalinya bagi Persekabpas jelang Liga 3 awal Agustus mendatang. Pane menilai, pemberian bonus tersebut sebagai bentuk suntikan semangat bagi para pemain.

“Minimal sama dengan bonus menang di pertandingan resmi Liga 3. Ini tidak main-main, dan kami ingin anak-anak bisa bermain all out saat uji coba senin mendatang. Jadi, ada motivasi untuk bermain maksimal,” jelas dia.

Baca Juga : Jelang Lawan Timnas U-19, Persekabpas Genjot Fisik Pemain di Pegunungan Prigen

Saat ditanya mengenai formasi pemain, Pane menyebut masih melihat kondisi. Tim akan turun dengan kekuatan penuh, jika tidak ada halangan. Apalagi, rentang usia antara pemain Persekabpas dengan Timnas U-19 terbilang mirip.

“Kami akan memanfaatkan kesempatan luar biasa ini. Secara kualitas, kami menyadari kemampuan timnas di atas rata-rata pemain kami. Tapi, dalam kesempatan ini, target utama kami adalah anak-anak bisa bermain sebaik mungkin, explore kemampuan, dan bisa mengimbangi permainan,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Persekabpas, Sunardi mengungkapkan, jika Uji Coba ini bisa memancing semangat para pemain pasca recovery. Ini lantaran pada laga sebelumnya, Persekabpas gagal meraih kemenangan selama gelar beberapa kali uji coba. Namun, Sunardi berjanji akan memberi kejutan di laga melawan Timnas U-19, Senin (22/7/2019) mendatang. (man/may)