Video Viral, Muda Mudi Ini Mesum di Warung Sudah Berkali-kali

60650

Pasuruan (Wartabromo.com) – Tindak asusila pasangan muda-mudi di sebuah Warung Kopi diperkirakan di Kota Pasuruan ternyata sudah sering dilakukan. Setidaknya ada 3 video dengan latar waktu berbeda yang beredar di sosial media, memperlihatkan perilaku pasangan mesum ini.

Tiga video tersebut diambil secara sembunyi-sembunyi oleh seseorang yang diduga merupakan pembeli di Warkop itu. Dua video bahkan memperlihatkan secara cukup jelas aksi pasangan tersebut.

Muda-mudi ini selalu melakukan hal tak senonoh di bawah kolong meja dapur Warkop. Bahkan dalam 2 video memperlihatkan jika si perempuan berkerudung ini setengah telanjang.

Jika pada video pertama kegiatan ini ditegur seseorang, pada video lain terlihat tak ada yang menegur. Mereka pun melakukan kegiatan tidak senonoh ini dengan leluasa.

Baca Juga :   Gus Sholah Meninggal Dunia, hingga Alumni Al-Yasini di Cina Minta Dikirimi Berkah Alfatihah | Koran Online 3 Feb

Baca juga : Viral Video Muda Mudi Mesum, Warung di Bugul Kidul kena “Cokot”

Informasi sementara, pasangan mesum ini langganan beraksi di Warung Sampah Bugul. Namun informasi ini belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Meski begitu, sejumlah ciri-ciri WarKop terlihat di video. WarKop sepertinya terbagi menjadi beberapa ruangan. Ruangan seperti dapur yang ditempati pasangan mesum, memiliki lantai keramik putih, seperti disebuah bangunan.

Sementara latar berbeda di samping tempat itu terlihat bangunan dari kayu layaknya WarKop pada umumnya.(may/ono)

Simak videonya disini.