Viral Video Muda Mudi Mesum, Warung di Bugul Kidul kena “Cokot”

11492
Tangkapan layar muda mudi mesum

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rekaman video handphone mempertontonkan aksi mesum remaja di bawah kolong meja dapur viral di dunia maya. Video diperkirakan telah diedit, dengan menempelkan kalimat sebuah warung yang diperkirakan berada di wilayah Kota Pasuruan.

Video berdurasi 29 detik tersebut tersebar di sejumlah grup WhatsApp hingga sejumlah netizen di antaranya kemudian meng-capture dan membagikannya ke sebuah grup Facebook.

Dalam video tersebut terlihat 2 muda mudi seperti bersembunyi di bawah kolong meja. Disana tergelar karpet di atas keramik putih. Pemuda tersebut berambut sedikit cepak, mengenakan kaos berwarna putih dan biru. Sementara si perempuan menggunakan kaos stripe hitam putih, dengan kerudung kuning.

Terlihat pula ada dua gelas minuman berwarna putih susu di atas nampan plastik berwarna merah. Di samping ada kontak dan asbak dari bambu.

Mereka melancarkan aksi mesum ini selama beberapa detik. Namun kemudian ketahuan oleh seseorang pria yang memakai jeans belel. Pasangan mesum inipun kemudian berhenti dan cepat-cepat merapikan celana yang sebelumnya terbuka.

Aksi tak pantas ini terekam video dengan keterangan “Warung Sampah Bugul”. Meski begitu, keterangan lokasi ini belum bisa dipertanggung jawabkan. Apakah benar berada di sekitar Perumnas Bugul Permai Kota Pasuruan, atau bukan. Lantaran Warung sampah atau yang juga dikenal dengan istilah Warung Coklat di daerah Bugul Kidul itu identik dengan ornament kayu dan terbuka. Bukan keramik seperti dalam video.

Sementara itu, aksi tak terpuji ini mendapat berbagai cibiran dari warganet. Mereka menghujat juga kesal dengan perilaku pasangan mesum itu.

Di sisi lain, upaya konfirmasi kepada pihak kepolisian untuk membuka misteri lokasi peristiwa mesum ini juga belum mendapatkan jawaban. (may/ono)