Polsek Wonoasih Amankan Motor Sport Tak Bertuan, Ini Penampakannya

912

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebuah motor ditemukan di kawasan Jl. Sunan Prawoto, Dusun Asem Doyong RT/RW 01/20, Kelurahan Kedung Asem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Polisi belum mendapat kepastian kemungkinan motor tak bertuan ini terkait dengan tindak kejahatan.

Motor yang terparkir di pinggir jalan area persawahan tersebut yaitu Yamaha Vixion dengan Nopol N 3160 XY, ditemukan dalam keadaan tanpa kunci.

Warga pun melaporkannya hingga pihak kepolisian Polsek Wonoasih mendatangi lokasi dan mengamankan motor tersebut.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Kuzaini mengatakan, motor ditemukan oleh warga sekitar yang sedang melintas, sampai kemudian diinformasikan kepada ketua RT.

“Kami mendapatkan laporan dari ketua RT 01 Kelurahan Kedung Asem, bahwa ada motor di pinggir jalan di daerahnya, tanpa ada pemiliknya,” kata Kuzaini, Minggu (25/08/2019).

Kuzaini juga menjelaskan, pihaknya sudah melakukan penelusuran, namun tak satupun warga yang merasa kehilangan motor. Saat ini motor tersebut masih berada di Mapolsek Wonoasih.

“Kami juga sudah posting di Medsos supaya segera diketemukan pemilik motor ini,” imbuhnya.

Hingga saat ini polisi masih mendalami dan menyelidiki terkait motor tak bertuan tersebut. Upaya ini juga sekaligus untuk mendapatkan kejelasan apakah motor sport itu terdapat keterkaitan dengan tindak kriminalitas. (fng/ono)