Viral Video Guru Tempeleng Murid di Jatiroto Lumajang

7533

Lumajang (WartaBromo.com) – Sebuah video memperlihatkan guru tempeleng murid viral di sosial media. Warga pun kesal dengan perilaku guru ini.

Dalam video berdurasi 18 detik ini terlihat seorang guru pria dengan pakaian berwarna putih menjambak murid pria. Ia kemudian memarahi siswa dengan seragam tosca ini.

“Kau niat sekolah nggak?” teriaknya.

Sang murid terlihat diam saja. Guru tersebut kemudian menempeleng murid ini sambil terus menjambak rambut muridnya.

Nurul Fadillah, salah seorang warganet dalam unggahannya menulis jika peristiwa ini terjadi di sebuah sekolah di Jatiroto.

“Dia sekolah di Jatiroto. Dia anak yatim, ibunya sudah nggak ada. Bapaknya juga gak ada. Anaknya sebenernya pendiam. Tapi keluarga mana yang gak sakit hati liat dia sampai digitukan oleh gurunya sendiri,” tulisnya.

Baca Juga :   Koran Online 11 Juli : Nama-nama Pengisi 10 Jabatan Strategis di Pemkab Pasuruan hingga Pengendara Ngeluh Didenda Rp150 Ribu di Gerbang Probolinggo Timur

Postingan ini kemudian dibagikan ratusan kali oleh warganet. Mereka pun menghujat perilaku guru tersebut dalam kolom komentar media sosial Facebook.

Video ini juga mendapat perhatian dari Tim Cobra Polres Lumajang. Masalah ini kemudian terselesaikan setelah dilakukan mediasi antara keduanya. (may/ono)