Pria Ditemukan Tewas Terikat di Jalan Desa Ambal Ambil, Diduga Dibunuh

1470

Kejayan (WartaBromo.com) – Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi terikat di Jalan Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Dugaan sementara pria ini merupakan korban pembunuhan.

AKP Sumarianto, Kapolsek Kejayan mengatakan, pada Senin (16/9/2019) pukul 07.00 WIB petugas mendapatkan laporan dari warga melalui telpon. Mereka menemukan mayat pria dengan posisi telungkup di jalan Dusun Rawi, Desa Ambal Ambil.

“Kalau dugaan sementara kalau kita lihat dari keadaan korban, jika kita duga itu hasil daripada pembunuhan,” ujarnya kepada wartabromo.com.

Saat ditemukan pria ini dalam posisi telungkup, dengan tangan dan kepala terikat tali tampar. Ia juga terlihat tak memakai baju, hanya celana jeans biru yang melekat pada tempat semestinya. Sementara kaos berwarna hitam tersangkut di tangan korban. Pun di ujung kaki juga terlilit kain diduga jaket korban.

“Identitas sementara namanya Ribut, alamat Prigen,” lanjutnya.

Jenazah saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Porong, Sidoarjo untuk dilakukan otopsi. Petugas juga masih melakukan identifikasi lebih lanjut terkait kejadian ini.

“Lebih lengkapnya (motif, red) tentunya sambil menunggu hasil identifikasi yang dilakukan Polres Pasuruan,” pungkasnya. (may/ono)