Bertandang ke Singhasari FC, Persekabpas Target 3 Poin

637
Para pemain Persekabpas usai laga kemarin didampingi manajer Suryono Pane dan bos CV RMS, H. Rokhmawan.

Pasuruan (wartabromo.com) – Skuat Persekabpas bakal kembali unjuk taring dalam laga perdana putaran kedua Liga 3 Jatim. Bertandang ke Singhasari FC pada Sabtu, (28/9/2019) sore nanti, The Lassak menargetkan tiga poin.

Keduanya bakal saling adu kekuatan di Stadion Kahuripan, Talok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang pukul 15.00 WIB.

The Lassak optimis mempertahankan prestasinya selama putaran pertama lalu. Jajaran manajemen serta pelatih pun yakin skuat-nya bakal menorehkan poin penuh di laga away kali ini.

“Kami selalu memasang target minimal tiga poin, begitupun untuk pertandingan sore nanti,” ujar M. Fakhrudin, pelatih Persekabpas kepada Wartabromo, Sabtu, (28/9/2019).

Diketahui, capaian tim kebanggaan Sakera Mania ini cukup fantastis. Seperti di akhir putaran pertama lalu, Persekabpas pesta gol, berhasil menggasak Singhasari FC dengan skor 4-1, di Stadion R Soedrasono, Pogar, Kecamatan Bangil.

“Strategi kami tetap melakukan penyerangan, meminimalisir kebobolan dan menekankan pemain lini depan untuk lebih produktif mencetak gol,” terang pelatih Persekabpas ini.

Persiapan dalam pertandingan putaran kedua Liga 3 Jatim ini semakin matang. Pasalnya, pada jeda kompetisi lalu, sejumlah pemain minim kontribusi berganti dengan pemain anyar.

“Pemain anyar yang sudah disahkan PSSI pusat ini akan menambah motivasi kemenangan, ini juga salah satu modal kami,” tambah Fakhrudin.

Sementara itu, Manajer Persekabpas Suryono Pane meminta tim asuhannya tetap fokus dan percaya diri. Kemenangan dengan skor cukup menyolok pada pertandingan lalu memang cukup menjadi modal.

Namun ia meminta agar The Lassak harus tetap waspada.
“Target kami minimal tiga poin, namun tetap tak boleh meremehkan lawan harus waspada dan fokus,” pungkasnya. (ptr/ono)