Polisi dan TNI di Pasuruan Suap – Suapan Nasi Tumpeng

1451

Beji (wartabromo.com) – Suasana akrab dan penuh hangat ditunjukkan oleh para petinggi Polri dan TNI di Pasuruan dengan suap – suapan nasi tumpeng, Jumat (4/10/2019) pagi.

Aksi bersuapan nasi kuning ini dilakukan oleh Kapolres Pasuruan, Dandim 0819, Danyonkav 8 serta Kapolres Pasuruan Kota secara bergiliran.

“Ayo.. Aaahhh!” ucap Kapolres Pasuruan pada Danyonkav 8 Beji.

Bak sepasang kekasih yang sedang gandrung kasmaran mereka pun satu persatu saling suap potongan tumpeng yang sudah disiapkan. Mesra!

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno menyuapi Dandim 0819 Letkol Arh. Arif Burhan Fajari Arfian | Foto : Istimewa

Pertemuan para petinggi Polri dan TNI di wilayah hukum Pasuruan ini terjadi setelah pelaksanaan olahraga bersama yang digelar di lapangan olahraga Yonkav 8 Tank Beji untuk merayakan ultah ke 74 TNI.

Suasana kemesraan dimulai dengan potong kue Dandim 0819 Pasuruan yang diberikan kepada Kapolres Pasuruan dan pemotongan tumpeng oleh Danyonkav 8 yang diberikan kepada Kapolresta Pasuruan.

“Ini merupakan wujud kekompakan kita, TNI Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Pasuruan, ” ujar Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Selain olahraga dan potong tumpeng, kegiatan pertemuan yang diikuti oleh sekitar 300 anggota TNI dan Polri ini juga diisi dengan pelepasan balon, jalan sehat dan pengundian doorprize serta perpanjangan STNK Keliling. (yog/yog)