Posting Produk QNet di Instagram, Bos “Ora Umum” Amoeba Dikeroyok Warganet

3254

Lumajang (WartaBromo.com) – Akun Instagram milik salah seorang Direksi PT Amoeba Internasional diserbu warganet. Ini lantaran mereka kesal, Bos “Ora Umum” ini mangkir dari panggilan penyidik Polres Lumajang.

Akun Instagram Gita Hartanto alias Tobing, hampir tak pernah sepi dari cibirian warganet. Bos “Ora Umum” ini masih aktif mengunggah gambar di akun sosial medianya.

Menurut pantauan wartabromo, Tobing kembali memposting foto mulai Senin (7/10/2019). Bos “Ora Umum” ini sempat vakum dari akun sosmed sejak 17 September lalu.

Postingan terakhir Tobing yakni video mengenai berbagai jenis produk QNet. Ia juga tak lupa menyematkan caption “I love Qnet”.

Sontak, video ini mendapat ratusan komentar dari warganet, baik komentar positif, maupun negatif.

“Pulang kau woii.. Kasian downlinemu itu ketangkep polisi. Haih nyesel biru aku pernah gabung dan bertahan 2th, tersiksa juga.. and btw orang qnet itu aslinya ga beduit. Hahaha udah lah pulang selesaikan itu kamu punya masalah,” ujar akun Ulfy Syahidah Zakman.

“Pak Tobing pak tobing.. Berkat kau kakak ku jadi downline kau gak pulang selama 1 tahun lebih. Udah gitu bohongin orang tua katanya kerja di semarang ternyata gabung qnet. Masih inget aku gimana kakakku nangis-nangis di rumah waktu pulang. Alhamdulillah banget sekarang qnet udah mulai ancurr dan semoga hancur selamanya. Lenyap dari muka bumi. Amin ya robbal alamin. Tobat pak, mumpung ada waktu sebelum ajalmu datang,” tulis akun ivasardana.

Komentar-komentar ini tidak hanya berada di satu postingan saja, namun tersebar di beberapa foto lain. Termasuk di salah satu foto Ibu Tobing yang terlihat terbaring di Pantai Hospital Malaysia. Rumah sakit yang sama tempat Tobing dan 2 rekannya kompak izin sakit.

Meski begitu, pria dengan 20,4 ribu followers ini terlihat tak berinteraksi di Instagram. Tidak ada satupun komentar yang dibalas oleh bos dengan 3 anak ini.

Sekadar diketahui, beberapa waktu lalu Tim Coba Polres Lumajang memanggil 3 Direksi PT Amoeba Internasional yang berafiliasi dengan QNet. Mereka adalah Tobing, Deni Hartoyo dan Tri Hartono.

Namun, ketiganya mangkir dari panggilan penyidik hingga 2 kali. Tim Cobra kemudian menggeledah kediaman Bos “Ora Umum” yang berlokasi di Kediri itu. Tobing tak ditemukan di kediamannya. Sebagai gantinya, polisi mengamankan berbagai barang bukti yang pada saat itu berusaha dilenyapkan. (may/ono)